2016/08/27

Rahasia Perawatan Kulit Halus Selebriti

Rahasia Perawatan Kulit Halus Selebriti - Mari kita hadapi itu! Kita semua ingin tahu apa yang selebriti rezim perawatan kulit aktris favorit kami atau penyanyi menggunakan. Tapi sebelum Anda mendapatkan semua marah dan cemas, yang terbaik adalah untuk mengingat bahwa sebagian besar foto-foto yang kita lihat di majalah telah menyentuh up.

Rahasia Perawatan Kulit Halus Selebriti


Dan jika Anda dan saya dikenakan atas ke kaki makeover courtesy dari beberapa terapis terbaik di dunia, kita akan terlihat seperti selebriti. perawatan kulit bisa sangat mahal dan berhala kita mungkin membayar lebih untuk kosmetik mereka daripada kita menghabiskan pada hipotek kami.

Jadi bagaimana Anda bisa mendapatkan hasil yang sama? Nah ada gadget Anda dapat membeli yang akan menyentuh foto Anda jika Anda mendapatkan putus asa. Saya bercanda! Hal ini relatif mudah untuk mendapatkan kulit yang besar jika Anda menempatkan pekerjaan ke dalamnya.

Lihat juga http://embellishmentsone.com/cara-cantik-alami-versi-wanita-dari-berbagai-negara/

Anda tidak perlu produk yang paling mahal. Anda hanya perlu untuk mengadopsi rezim perawatan kulit total dan mencakup semua bidang kehidupan Anda.

1) Anda harus makan makanan yang sehat. Kelaparan atau yg bukan-bukan diet tidak akan memberi Anda kulit yang besar. Kita perlu baik lemak yaitu omega 3 dan 6 untuk menjaga kulit kita dalam kondisi yang prima.

2) Anda harus berhenti merokok dan memasukkan pendirian berasap. Dengan undang-undang terbaru mencegah merokok di banyak tempat umum, hal ini membuat hidup lebih mudah.

3) Anda harus memotong setiap perilaku adiktif. Alkohol, kafein dan gula kecanduan akan menghentikan Anda memiliki kulit seperti selebriti favorit Anda.

4) Minum lebih banyak teh - teh hijau, teh oolong dan teh herbal lainnya semua besar untuk kulit dan tubuh yang sama.

5) Makan buah dan tidak hanya makan stroberi. Meningkatkan konsumsi blackberry, blueberry, cranberry, ceri dan raspberry juga.

6) Makan lebih banyak kacang-kacangan termasuk kacang walnut, pecan dan hazelnut.

7) Sebaliknya garam, tambahkan rempah-rempah untuk makanan Anda untuk rasa dan nutrisi tambahan. Kulit mencintai kayu manis dan oregano.

8) Tumbuh kecambah Anda sendiri. kacang tumbuh tidak hanya iseng-iseng. Mereka mudah untuk tumbuh dan mereka terbukti memberikan nutrisi lebih banyak sayuran lebih umum.

9) Tambahkan selada air ke salad Anda. Pabrik kecil ini penuh dengan vitamin A dan C - tidak heran banyak aktris suka minum selada air sup. Baca http://www.expogid.com/perselingkuhan-dan-problematika-pernikahan.html

10) Manjakan diri Anda dengan wajah. Ok Anda mungkin tidak memiliki anggaran selebriti, tetapi Anda dapat bertindak bagian untuk satu hari atau akhir pekan di spa lokal Anda. Bersantai dan menikmati memiliki seseorang memanjakan Anda sepanjang hari.

11) Meskipun sebagian besar celebs terkenal menikmati liburan mereka, perhatikan bahwa mereka selalu membawa topi matahari dan kacamata. Ini mungkin untuk perlindungan terhadap paparazzi tapi mungkin kerusakan dari sinar matahari yang mereka lebih peduli tentang.

Ketika datang ke perawatan kulit selebriti, mengabaikan sebagian dari apa yang Anda baca. Makan satu makanan sepanjang hari TIDAK memberikan Anda kulit yang besar. Diet menyerupai anak yang kekurangan gizi juga bukan solusi perawatan kulit dianjurkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar